Atha Tantang Raul dan Krisdayanti menikah

Posted by Tips Blog Buzz Wednesday, July 28, 2010 2 comments
Kemesraan antara Raul Lemos dengan Krisdayanti saat ini bukan lagi menjadi rahasia. Bahkan, ciuman mesra Raul untuk KD sudah bisa menjadi konsumsi publik ketika keduanya memamerkannya saat diwawancarai wartawan kemarin. Dan soal itu, Atha pun merasa amat miris.
“Tadi saya melihat KD dan Raul saling berciuman. Saya merasa itu sangat menyedihkan. Berciuman di mulut, di bibir, itu adalah hal yang sangat tidak terpuji dan tidak pantas karena Krisdayanti dan Raul bukan muhrimnya. Apa itu contoh yang dipertunjukkan untuk anak-anak di seluruh Indonesia? Saya sangat kasihan dengan apa yang mereka pertunjukkan,” ujar Atha sedih ketika ditemui di kediamannya di Villa Pejaten Town House, Kamis (22/07) dini hari tadi.
“Bisa-bisa mereka mendapatkan teguran dari MUI, Menkominfo, karena itu sudah menyangkut pornografi,” lanjut Atha. “Apakah itu wanita Islam memperlihatkan berciuman bibir yang dipertontonkan secara sengaja? Padahal dia public figure yang memberi contoh yang baik. Jadi saya tidak banyak komentar.”
Atha menuturkan juga jika Raul dan KD sudah tidak bisa menahan diri, segeralah mereka menikah. Namun, proses hukum perceraian antara dirinya dengan Raul harus diselesaikan terlebih dahulu.
“Sekarang saya mau bilang. Kalau memang Krisdayanti dan Raul sudah betul-betul tidak tahan pengen cepet-cepet menikah, kenapa tidak menikah sekarang juga? Detik ini juga mereka menikah. Kenapa tidak? Karena memang mereka tidak bisa menikah karena memang status hukumnya dia masih suami saya. Karena itu, saya meminta kepada mereka untuk menahan diri, menunggu hingga proses ini selesai. Saya tidak melarang, tapi saya hanya bilang tunggu dulu,” pungkasnya.
kapanlagi.com

2 comments:

investasi online terbaru dan tercepat said...

itu mah malah bikin KD kesenengan

manchester unite tech said...

wah jdi tambah panjang nih masalahnya...

Post a Comment