Cara Mempercepat Koneksi SMART

Posted by Tips Blog Buzz Saturday, July 31, 2010 5 comments
Kamu salah satu orang yang menggunakan SMART sebagai modem ke internet?? kalau begitu kita sama. saya juga memakai smart. Kelebihan smart sendiri lebih murah dibandingkan dengan yang lain. Tapi, kelemahannya yaitu seringkali koneksi menjadi lambat, tidak tau apa penyebabnya. Saya punya beberapa tips nih buat kamu yang koneksi SMART nya juga agak lambat. Langsung dipraktekkan :

1. Gunakan wazan / panci untuk memperkuat sinyal atau letakan HP smart diatas kaleng bekas

2. kunjungi situs lokal yang berhosting kuat, misalnya infogue.com . manfaatnya agar transfer data antara HP dan tower pemancar sinya jadi lebih cepat. ketika loading, buka tab atau halaman baru dan kunjungi situs lain yang anda inginkan.

3. lakukan download, misalnya mp3. logikanya sederhana, sinyal dari hp ke tower pemancar memang lemah, tapi kalau sinyal dari tower pemancar ke hp bisa lebih kuat. Jadi kalau kita melakukan download, artinya sinyal dari tower pemancar akan lebih menguat dan manfaatkan moment ini untuk melakukan browsing. Biasanya kalau selesai mendownload, maka sinyalnya pun akan melemah kembali.
Sekian tips yang woobuzz bisa berikan. selamat ber selancar di dunia maya.
sumber : Tips Komputer

5 comments:

investasi online terbaru dan tercepat said...

walah2, sekali smart lemot yo tetep lemot! wuakakakakak

icantulang said...

ane bungkus kang tipsnya siapa tau butuh kapan2 nich.... tapi sekarang ane gak pake smart.. mungkin suatu sat pake smart mangstabh nich :-D

Manchester United Tech said...

wah mantep nih, tp ane gak pake smart sob

soalnya di daerahku sinyal smart belum ada...wkwkkw

§ Oyonzz said...

sayangnya aku gk pake smart sob :((

Om Canel said...

wah mantap kang :D

jangan lupa main ke om canel ya?

Post a Comment