Chelsea Tidak Sabar Rekrut Ramires

Posted by Tips Blog Buzz Thursday, July 29, 2010 3 comments

Chelsea berharap proses transfer senilai 17 juta pound (Rp 240 miliar) untuk mendatangkan gelandang Benfica, Ramires, bisa segera selesai sebelum tim bertolak ke Jerman.
 
Tim arahan Carlo Ancelotti itu akan berangkan hari Sabtu (31/7) dan pelatih asal Italia itu berharap pemain Timnas Brasil tersebut bisa ikut dalam tur uji coba tersebut, demikian dilansir The Daily Star.
Namun Benfica masih belum menyerah mempertahankan sang gelandang, dan the Blues harus menunggu sebelum bisa mendapatkan pemain yang tampil di Piala Dunia itu.
Chelsea, yang musim lalu merebut gelar Liga Primer dan Piala FA, baru membeli satu pemain musim ini, yakni gelandang Yossi Benayoun dengan harga 5 juta pound. Pemain yang berposisi di sayap itu diplot menggantikan Joe Cole yang berlabuh ke Liverpool setelah kontraknya tidak diperpanjang.
Jika Benayoun diplot menggantikan Cole, maka Chelsea membutuhkan Ramires untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Michael Ballack, yang juga tak memperpanjang kontraknya. Saat ini, Ballack sudah bergabung dengan Bayer Leverkusen.
Selain Ramires, incaran The Blues lain yang juga milik Benfica adalah bek tengah David Luiz. Namun klub asal Portugal ini telah menolak tawaran pertama Chelsea sebesar 25 juta pound (Rp 352 miliar).[Goal.com/boy]
Sumber : inilah.com

3 comments:

CongCot said...

pada mahal ya dibayarnya ternyata bisa kaya mendadak nich

Unknown said...

chelsea emank keren klo merekrut pemain baru

investasi online terbaru dan tercepat said...

wah tmbh hebat nich chelsea klo dptin ramires

Post a Comment