Blogku adalah ladang uangku

Posted by Tips Blog Buzz Saturday, August 7, 2010 3 comments
Blogku adalah ladang uangku - Pasti banyak blogger yang ingin menjadikan blognya sebagai ladang uang, saya juga termasuk salah satunya. Di era modern seperti ini Internet menjadi hal penting dalam kehidupan sehari-hari, kita seperti tidak bisa lepas dari yang namanya internet. Seiring sering digunakannya internet, Blog menjadi salah satu tempat untuk membuat ladang uang di internet. Banyak sekali blogger yang menjadikan Blogku adalah ladang uangku, hal ini diiringi juga dengan tumbuhnya program-program bisnis online yang menjanjikan penghasilan yg mudah dan cukup banyak. Banyak sekali program-program yang saya kira kurang masuk akal untuk dijadikan ladang uang, seperti program mencari uang dari bisnis smart machine yang menjanjikan penghasilan besar dalam waktu yang singkat. Saya rasa program seperti itu tidak pantas kita masukkan sebagai Blogku adalah ladang uangku. Sebaiknya kita berbisnis online dengan program yang wajar-wajar saja. Seperti buka toko online ataupun yang lainnya.
Jika anda memang benar-benar ingin menjadikan Blogku adalah ladang uangku saya sarankan anda belajar menjadikan blog anda sebagai ladang uang di Forum yang sudah terkenal yaitu Adsense-id.com dan jika anda ingin mencari artikel mengenai blog, ladang uangku atau apa saja bisa anda cari melalui Free Articles Directory ataupun Frisnanda Blog. Sekian Info dari WOObuzz. Terima Kasih.

3 comments:

tips dan informasi terkini said...

moga2 juara yo kang

Unknown said...

salam sahabat
wah abgus perlu di contoh bisa ngasih tips yang unik sehingga saya dapat memahami mas..oh iya lam kenal ya..thnxs n good luck

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia said...

mantap nih blog kamu...

Post a Comment