GlobalAdsense.com portal iklan PPC terbaik Indonesia

Posted by Tips Blog Buzz Saturday, February 19, 2011 0 comments
Hallo Sobat Blogger, kali ini aku punya kabar bahagia buat kalian semua. Mau tau apa itu kabar bahagianya? Kabar bahagia ini berhubungan dengan mencari uang dari blog kita. Wah enak kan sambil ngeblog bisa dapat uang. Yups, caranya yaitu dengan memasang iklan di blog kita. Banyak sekali bisnis iklan PPC di Indonesia. Saya jelaskan sedikit PPC ( Pay Per Click ) adalah sistem bisnis online dimana kita dibayar jika ada pengunjung dari blog kita melakukan klik ke iklan tersebut. Gimana enak bukan??

Banyak sekali bisnis PPC di Indonesia. Tapi, ada satu bisnis PPC yang saya rekomendasikan buat sobat blogger semua. Namanya Global Adsense.com, kenapa saya sarankan Globaladsense.com?? Karena Menurut ku GlobalAdsense merupakan Portal iklan PPC terbaik Indonesia. Dengan GlobalAdsense kamu dapat mencari uang dari blog pribadi kamu dengan mudah dan cepat atau kamu bisa menjadi advertiser yang mengiklankan produk atau bisnis kamu di GlobalAdsense, Produk kamu akan cepat tersebar ke ribuan blog pemasang GlobalAdsense. Mau lihat contoh tampilan iklan GlobalAdsense?? itu lihat aja di sidebar blog ku ini atau diatas postingan ini. Gimana? tertarik?? kalau tertarik langsung aja daftar dan segera raup uang dari blog kamu.

Bagaimana cara mendaftar di Portal Iklan Pay Per Click Global Adsense??
  1. Buka website GlobalAdsense
  2. Jika kamu mau menjadi Publisher, Klik menu Publisher. Jika kamu ingin jadi advertiser untuk mengiklankan produk atau bisnismu silahkan masuk ke menu Advertiser.
  3. Lalu klik Daftar Sekarang Juga!
  4. Isi Data mengenai anda, seperti username, nama asli, email, password, dll. Lalu klik daftar.
  5. Tara.... Kamu sekarang sudah jadi member resmi Adsense Indonesia terbaik Global Adsense
Segera daftar dan cari penghasilan dari blog kamu sekarang juga!!. Salam Blogger. Semoga kita semua jadi blogger yang bisa menghasilkan banyak uang dari blog kita masing-masing melalui GlobalAdsense.

0 comments:

Post a Comment